Pentingnya Asuransi Mobil All Risk Bagi Kendaraan


asuransimobil123, Pada tahun 2013 lalu, DITLANTAS Polda Metro Jaya telah menerbitkan sebanyak 1000 unit lebih STNK mobil per harinya. Berdasarkan data tersebut, tak heran jika Kita melihat kondisi jalan raya yang sangat padat.
Jumlah tersebut diatas sudah mencakup mobil penumpang tetapi belum termasuk bus, kendaraan khusus dan kendaraan roda dua/motor. Volume kendaraan yang semakin padat ini menimbulkan peningkatan pada kecelakaan lalu lintas di jalan. Hal ini tentu membuat pemilik kendaraan semakin khawatir dan bahkan harus merogoh kocek lebih dalam lagi dikarenakan terjadinya kecelakaan yang dialaminya.
Oleh karena hal tersebut ALLIANZ sebagai perusahaan asuransi terbesar dan terlengkap memberikan sebuah produk yang melindungi kendaraan, penumpang dan bahkan resiko yang dialami oleh pihak ketiga. 
Maka, demi meningkatkan rasa nyaman dan aman Anda dalam berkendara, ada baiknya Anda mengasuransikan kendaraan Anda. Karena kita tak akan pernah tahu kejadian yang akan kita alami di jalan raya.
Dengan berkendara dengan nyaman dan aman akan memnurunkan resiko kecelakaan di jalan raya.

No comments:

Post a Comment